10 November 2021 13:59

Yth. Para Pengguna Sistem Pengadaan Secara Elektronik LKPP⁣⁣

Dengan ini kami informasikan bahwa pada hari Jumat, 12 November 2021 pukul 18.00 WIB s.d.⁣⁣

Minggu, 14 November 2021 Pukul 23.59 WIB akan dilakukan pemeliharaan Sistem Informasi⁣⁣

Kinerja Penyedia (SIKaP) dan Agregasi Data Penyedia (ADP) yang akan berdampak pada tidak⁣⁣

dapat diaksesnya https://sikap.lkpp.go.id dan https://inaproc.lkpp.go.id/agregasi. Adapun kegiatan⁣⁣

Pemeliharaan SIKaP dan ADP berdampak juga pada pengguna/user tidak dapat menggunakan⁣⁣

fitur-fitur sebagai berikut:⁣⁣

1. Login Pelaku Usaha pada Aplikasi SPSE;⁣⁣

2. Pengisian data pelaku usaha pada SIKaP;⁣⁣

3. Integrasi/sinkronisasi data pelaku usaha pada Aplikasi SPSE dengan SIKaP;⁣⁣

4. Pembuatan Setting Kriteria Kualifikasi pada metode Tender Cepat oleh Pokja Pemilihan;⁣⁣

5. Penayangan paket Tender Cepat pada Aplikasi SPSE;⁣⁣

6. Pencarian Pelaku Usaha pada metode Pengadaan Langsung dan Penunjukan Langsung pada⁣⁣

Aplikasi SPSE;⁣⁣

7. Pembuktian Kualifikasi/Verifikasi Tender/Seleksi/Tender Cepat, Penunjukan Langsung, dan⁣⁣

Pengadaan Langung pada SIKaP; dan⁣⁣

8. Pencarian Pelaku Usaha pada SIKaP.⁣⁣

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Lampiran: